Sunday, June 12, 2016

Overwatch - Awesome FPS genre game released & PTP


Overwatch adalah Online Game Multiplayer First-Person Shooter ( FPS ) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Blizzard Entertainment. Game ini diluncurkan pada tanggal 24 Mei 2016 di Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Dan permainan ini masih dalam status Pay to Play ( PTP ) Sampai Saat ini, akan tetapi permainan ini sangat patut dicoba.

Overwatch Cinematic Trailer


Overwatch menempatkan pemain menjadi dua tim dari enam, dengan masing-masing pemain memilih salah satu dari beberapa karakter yang telah ditetapkan pahlawan dengan gerakan yang unik, atribut, dan keterampilan dan pahlawan ini dibagi menjadi empat kelas : Serangan, Pertahanan, Tank, dan Dukungan. Pemain tim bekerja sama untuk mengamankan dan mempertahankan titik kontrol pada peta dan / atau mengawal muatan di peta dalam waktu terbatas. Pemain mendapatkan imbalan kosmetik yang tidak mempengaruhi gameplay, seperti karakter kulit dan pose kemenangan, karena mereka terus bermain di pertandingan.

Overwatch Characters

Game ini memiliki kesan permainan sepeti Fable dan mungkin lebih spesifik seperti film anime jepang dengan artistik Yang terlihat unik dari segi visual. Overwatch menggunakan seorang artist yang bernama Arnold Tsang dengan keunikan hasil karyanya dengan concept art di setiap karakternya. Awal ketika game ini belum diluncurkan, penulis sempat melihat hasil karya artist ini dan memantaunya di Artstation miliknya yang saat itu masih dalam tahap proses publikasi karya karakter Overwatch.

Arnold Tsang Concept Art Character
Baiklah !! Sampai di sini dulu perkenalan dan seorang artist yang digunakan dalam pembuatan game Overwatch dari penulis. Baik atau biasanya sebuah game tergantung dari pembaca yang ingin mencoba bermain game Overwatch ini.


No comments: